Kamis, 02 Oktober 2014

Honda Rilis Mesin F1 2015 Terbaru

Honda Rilis Mesin F1 2015 Terbaru - Musim depan terasa kelewat suram untuk pabrikan Honda. Rangkaian skedul return ke kompetisi Formula 1 tahun depan mau lekas mereka lalui. Rabu kemarin (1/10) pabrikan asal Jepang itu merilis gambar mesin F1 dimana maka akan dipasang di mobil McLaren 2015 saat perdana kali.

Sebelumnya, Honda sepertinya menutup rapat kabar mengingat dengan pengembangan mesinnya. Ini mereka lakuin guna memberi ruang untuk McLaren buat berpisah dengan Mercedes melalui baik-baik musim sekarang. Akan tetapi, melalui pamer mesin di dalam website resminya kemarin, Honda seolah-olah kepingin show off untuk para pesaingnya.

Mesin itu punya konfigurasi dimana persis dengan Renault versi 2014. Direktur Honda Motorsport Yasuhisa Arai mengatakan, mesin itu tengah dikembangkan. Akan tetapi, markas anyar Honda di Milton Keynes sudah dibangun serta standby dipakai.

Honda Rilis Mesin F1 2015 Terbaru

’’Persiapan Honda balik di musim 2015 beserta pengembangan mesin F1 telah memasuki tahap istimewa. Semuanya kami kerjakan di dalam wahana R&D (research and development) kami di Sakura (Tochigi, Jepang) yakni kami memindahkan system pengembangan motorsport kami mulanya tahun ini,’’ terang Arai.

Selain itu, lanjut día, terikat dengan simulasi mesin, tim telah beranjak ke tahapan selanjutnya. Honda menjalankan uji coba turbocharger serta energy recovery systems (ERS).    

Tidak cuman gambar, Honda pun menyiapkan desain suara mesin buat didengar mereka yang penasaran. Tidak merupakan di online world, akan tetapi di stan Honda dimana maka akan buka di Sirkuit Suzuka, area GP Jepang, penghujung pekan ini.

Sementara mesin Honda telah dipajang, McLaren selaku tim yang memerankan partner tahun depan kaga jua mengumumkan daftar pembalap. Akan tetapi, Honda menyatakan telah menyodorkan nama-nama pembalap yang layak sebagai kandidat untuk Skuad Milton-Keynes.

Bike racing Director Eric Boullier ketika di Grand Prix Singapura pekan setelah itu secara implisit mengatakan, dirinya bersama-sama Ron Dennis sudah mendiskusi secara serius pembalap yang bakal menggeber mesin Honda berbareng McLaren tahun depan. Walaupun demikian, keduanya memutuskan gak jadi mengumumkan tersebut pada GP Jepang penghujung pekan ini.

Arai menyatakan telah mengusulkan sebagian identitas pembalap. Meskipun begitu, dia menyerahkan score final untuk McLaren. ’’Kami selalu mendiskusi mengenai pembalap yang tampil tahun depan. Di Jepang (Suzuka) kami maka akan mengadakan segenap pertemuan. Akan tetapi, aku rasa gak jadi mendiskusi soal pembalap hal ini karena sebenarnya kaga ada keputusan,’’ ungkap Arai untuk Skysports.

Día menentukan, bahasan utama pertemuan nanti yaitu trik membenahi kelemahan mesin Honda supaya mampu ekstra bersaing tahun depan. 1 identitas yang amat diincar ialah Fernando Alonso. Sebutan día sebagai kandidat terkuat hal ini karena McLaren kepingin memunculkan kembali masa kejayaannya bersama-sama Honda dimana saat tersebut jua bersama-sama pembalap Spanyol itu.

Gary Anderson, seseorang analis F1 Autosports, mengatakan yakni Alonso maka akan melancarkan taruhan besar apabila pulang ke McLaren. Paling tidak kalau día kepingin balik merengkuh titel pemenang dunia. Pasalnya, Ferrari serta McLaren sama-sama bermasalah di dalam perkara penampilan mobil dalam beberapa musim belakangan. ’’Itu sama aja dengan melompat melalui panci yang panas ke bara api,’’ katanya.

Namun, kalau pilihannya yaitu gaji, McLaren maka akan ekstra baik daripada Ferrari sesudah Honda balik musim depan. ’’Namun, aku gak berpikir bahwa Alonso punya problem akan finansial,’’ tandasnya.

Honda Rilis Mesin F1 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: amanda mauliza